Digital Media Online

Beberapa Bulan Kabur, DPO Kasus Ranmor Akhirnya Diringkus

0
Kapolsek Ulujami Pemalang AKP Bowo Widiyanto dengan BB kasus ranmor
Kapolsek Ulujami Pemalang AKP Bowo Widiyanto dengan BB kasus ranmor

INFOPANTURA.COMPemalang – Pelaku kasus ranmor yang terjadi beberapa bulan lalu di desa Kaliprau kecamatan Ulujami Pemalang danberhasil kabur (DPO), pada Jum’at (22/5/2015) akhirnya diringkus pihak kepolisian Polsek Ulujami Polres Pemalang.

Hendri Setiawan alias Sulis bin Samsuri (34) yang beralamat di LK I Yukuk Jaya Rt.04/07 Terbanggi besar Lampung Tengah ditangkap petugas yang sudah membuntutinya di depan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pekalongan sesaat setelah dia keluar dari LP menjenguk kakaknya dan menunggu angkot bersama kekasihnya.

Dari keterangan, tersangka mengakui perbuatannya dan selama pelariannya tersangka bersembunyi di wilayah Bawang kabupaten Batang.

Saat dikonfirmasi dikantornya, Kapolsek Ulujami AKP Bowo Widiyanto membenarkan kejadian tersebut.

“Hendri Setiawan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) tentang keterlibatannya dengan kasus pencurian Sepeda Motor merk Yamaha Yupiter Z Nopol F-2442 GL milik Eko, warga Kaliprau Ulujami. Saat itu pelaku Slamet Riyanto alias Asep bin Sayan (36) warga ketandan Wiradesa Kabupaten Pekalongan telah tertangkap terlebih dahulu dan sudah menjalani  hukuman di Rutan Pemalang,” ungkap Kapolsek, Selasa (26/5/2015).

Dijelaskan juga oleh Kapolsek bahwa saat ini tersangka sudah dilimpahkan ke Polres Pemalang untuk proses lebih lanjut. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.