Digital Media Online

Brebes Targetkan Adipura

0

skpd brebes

INFOPANTURA.COM – Brebes – Bupati Brebes Hj Idza Priyanti beserta jajarannya melakukan sidak pelaksanaan Kerjabakti Minggu (13/4) pagi tadi. Hal itu dilakukan dalam rangka melihat secara langsung kesiapan SKPD dalam menyongsong Piala Adipura.

Disela-sela kegiatannya Idza mengatakan Pemerintah Kabupaten Brebes menargetkan akan meraih penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Negara Lingkungan Hidup tersebut. “ Oleh karena itu untuk mewujudkan impian tersebut Bupati Brebes menginstruksikan kepada seluruh jajaranya untuk secara bersama sama melakukan  kerja bakti untuk membersihkan lingkungan tempat tugas dan tempat tinggalnya masing-masing,”tegasnya..

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE  mengatakan kunjungan nya ini dilakukan untuk melihat secara langsung keseriusan rekan-rekan SKPD dalam mendukung upaya pencapaian impian untuk meraih kembali penghargaan Adipura oleh Pemerintah Kabupaten Brebes. Pada kesempatan tersebut Bupati berharap kepada seluruh kepala SKPD untuk secara rutin mengajak stafnya melakukan pembersihan lingkungan tempat kerjanya.

Bupati Brebes juga mengingatkan Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, dan akan tercapai jika seluruh lapisan masyarakat mau dan berusaha hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan. (teguh@infopantura.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.