Digital Media Online

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dihutan Jati

0
Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dihutan Jati
Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dihutan Jati

INFOPANTURA.COM – Slawi – Warga disekitar Desa Banjaranyar Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal Jawa Tengah sibuat geger dengan penemuan sesosok mayat perempuan paruh baya tanpa identitas Sabtu (25/1) sekitar pukul 09.00 pagi tadi.  Mayat tersebut diketemukan dengan kondisi penuh luka hamper disekujur tubuhnya.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke petugas Polsek setempat yang langsung dating ke TKP. Akibat banyaknya warga yang dating sebelum petugas dating, menyulitkan petugas untuk melakukan olah TKP.

Wawan salah satu saksi mata menuturkan korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang tengah mencari rumput. Mayat perempuan tersebut ditemukan di hutan jati petak 90 perhutani. “ Perempuan tanpa identitas ini, tewas dalam kondisi penuh luka di kepala, perut dan lengan, diduga akibat pukulan tumpul,” katanya.

Polisi sempat kesulitan melakukan olah TKP karena ratusan warga telah mendatangi TKP sebelum polisi dating, sehingga menyulitkan polisi menemukan jejak pelaku. Polisi pun menerjunkan tiga anjing pelacak untuk menelusuri jejak pelaku.

Kasatreskrim Polres Tegal AKP Yusi Andi menyebutkan korban tewas dengan sejumlah tanda kekerasan fisik disekujur tubuhnya. Diduga perempuan paruh baya ini menjadi korban pembunuhan. “ Dari kondisi jazad korban yang masih utuh,  diduga korban tewas tidak lebih dari satu hari,” tandasnya

Yusi mengatakan dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti pakaian korban, alat kosmetik, mainan anak, sepasang sandal jepit dan dompet korban yang telah kosong.

“  Perempuan paruh baya ini memiliki ciri-ciri, rambut lurus, kulit putih, berumur kurang lebih 40 tahun  dan menggunakan baju pink bergaris serta celana panjang warna biru. Polisi telah memintai keterangan sejumlah saksi guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (teguh@infopantura.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.