Digital Media Online

Kran Investasi Dibuka seluas-luasnya

0
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE

INFOPANTURA.COM – Brebes – Tahun 2014 geliat membenahi wilayah Brebes Jawa Tengah bakal terus digelorakan dengan membuka kran investasi seluas-seluasnya bagi para investor. Hingga kini, tercatat sudah ada 38 calon investor dari dalam dan luar negeri yang mau menanamkan investasinya di Brebes Demikian diungkapkan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE saat ditemui di Pendopo Bupati, Jumat (18/1).

Menurut Idza, tahun 2014 mendatang merupakan tahun politik. Oleh karena itu, lanjutnya, maka upaya menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak harus dikuat eratkan. “ Harus ada sinergitas dengan berbagai elemen seperti ulama, umara, aghnia dan fuqara. Jangan sampai Gong Pecah Tinabuh, biar tidak pecah maka harus diselaraskan dengan instrument-instrumen lainnya,” tuturnya.

Hal ini,menurut Idza,  sesuai dengan sesanti Brebes Mangesti Wicara Ebahing Praja, yang mengandung maksud rakyat bersama pemerintah Kabupaten bertekad untuk membangun daerahnya guna mewujudkan kesejahteraan bersama dalam rangka membangun Negara dan bangsa.

Lewat moment hari jadi ke-336, Idza berharap ada para pakar untuk menyampaikan ide demi pembangunan Brebes.  Agar pemikirannya bisa menjadi acuan Pemkab dalam pengambilan keputusan yang bijak. “Brebes ternyata memiliki SDM yang tinggi, banyak professor asal Brebes bermukim di daerah lain. Kami ingin menyerap ide dari mereka agar pengambilan kebijakan berbasis pendapat dari ahlinya,” harapnya. (teguh@infopantura.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.