Digital Media Online

Hibah Mobil Dalmas Diserahterimakan

0
Walikota tegal dan Kapolres Tegal Kota
Walikota tegal dan Kapolres Tegal Kota

INFOPANTURA.COM – Kota Tegal – Pemerintah Kota Tegal Jawa Tengah menghibahkan sebuah mobil unit pengendalian massa kepada Jajaran Polres Tegal Kota.

Serah terima hibah tersebut dilaksanakan Walikota Tegal H Ikmal Jaya, SE.Ak kepada Kapolres Tegal Kota AKBP Darmawan Sunarko di halaman rumah dinas walikota Kamis (9/1) pagi tadi dan disaksikan Wakil Walikota Tegal Habib Ali Zaenal Abidin , Plt Sekretaris Daerah Kota Tegal Drs Yuswo Waluyo dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Penyerahan didahului dengan penandatangan berita acara penyerahan, pertama oleh Plt Sekda Kota Tegal dan Kapolresta Tegal dan yang kemudian dilanjutkan Walikota Tegal dengan Kapolresta Tegal.

Dalam sambutannya, Ikmal Jaya mengungkapkan rasa terima kasih kepada atas kinerja jajaran Polres Tegal Kota selama pengamanan pemilu baik pemilu Gubernur dan Pemilukada Walikota Kota Tegal. Karena kerja keras Kepolisian serta kerjasama dengan berbagai elemen kondusifitas tetap terjaga.

“ Demikian juga pada tahun 2014 ini akan dilaksanakan pemilu legislatif dan pemilihan presiden, diharapkan dengan adanya tambahan satu unit Dalmas dapat membantu operasional Polresta Tegal dalam mengamankan Kota Tegal. Sehingga diharapkan Kota Tegal dalam keadaan selalu kondusif,” harap Ikmal Jaya.

Usai serah terima, mobil Dalmas tersebut dilakukan test drive mengelilingi Pendopo Ki Gede Sebayu oleh salah seorang petugas Polresta Tegal. (teguh@infopantura.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.