Digital Media Online

PKB Targetkan 3 Kursi

0 48
Simpatisan partai tampak mengikuti acara silaturahim
Simpatisan partai tampak mengikuti acara silaturahim

INFOPANTURA.COM – Brebes – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan 3 Kursi pada pemilu 2014 mendatang. Target tersebut dinilai realistis karena selama ini PKB tidak pernah tersandung dalam korupsi.

Demikian diungkapkan Ketua DPAC Jatibarang M Ikhwan HMS saat memberikan sambutan dalam acara Silarurahim antar pengurus DPAC PKB dan Dewan Pimpinan Ranting Jatibarang Belum lama ini di Hotel Anggraeni Jatibarang Brebes Jawa Tengah. Ikhwan bahkan siap menghantarkan partainya untuk mencapai target tersebut.

“ Kami menargetkan bakal memperoleh 3 kursi di DPRD Tk.II Dapil I Kab.Brebes, 3 Kursi di di DPRD Tk.I Prov.Jawa tengah dari Dapil IX Jateng , dan 3 Kursi di DPR RI dari Dapil IX Jateng. Target itu saya rasa tidak muluk-muluk tapi realistis mengingat partainya selama ini jarang yang tersangkut dengan urusan korupsi,” ucap Ikhwan yang juga Ketua Garda Bangsa Kabupaten Brebes Jawa Tengah itu.

Sementara itu, menurut Sekretaris DPAC PKB Ahmad Yunus yang juga Caleg PKB Nomor Urut 5 Dapil I Brebes mengatakan acara ini di selenggarakan dalam rangka konsolidasi antar pengurus PKB se – Jatibarang dalam menghadapi Pemilu 2014 dengan mengusung Tema Silaturahmi dan Sosialisasi PKB, PKB Menang, NU Jaya. “ Kami mengundang 300 peserta dan Alhamdulillah pada hadir semua bahkan yang tidak kami undang pun pada hadir sehingga ada yang duduk di bawah pakai karpet, hal ini membuktikan PKB masih di hati rakyat, “ ujar Yunus.

Akhmad Yunus, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada semua hadirin yang siap membantu untuk memenangankan dirinya dan berjanji akan bekerja buat masyarakat dan warga NU.Maju PKB, NU Jaya.

Tampak hadir dan memberi sambutan berikutnya anggota fraksi PKB DPRD Prov.Jateng Drs.HM.Ali Noval Najib dan DPR RI H.Bachrudin  Nasori.,S.Si.,MM. serta Pengurus Cabang Dewan Syuro PKB Kab.Brebes KH.Ahmad Said Basalamah yang menutup acara dengan do’a. (Redaksi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.