Digital Media Online

Malam Minggu, Pesta Rakyat Simpedes BRI Sedot Seribuan Pengunjung

0
Group Band The Lapas sedang unjuk kebolehan menghibur pengunjung dengan single lagunya yang berjudul American Style.
Group Band The Lapas sedang unjuk kebolehan menghibur pengunjung dengan single lagunya yang berjudul American Style.

INFOPANTURA.COM- Slawi- Berbeda dengan malam minggu sebelumnya, malam minggu kali ini, sabtu (30/11) sekitar seribuan warga Kabupaten Tegal dan luar wilayah memadati area Taman Rakyat Slawi (TRASA) untuk menyaksikan tontonan mulai dari musik hingga stand pameran stand. Acara ini terangkum keseluruhan digelar oleh Bank BRI dalam ajang “Pesta Rakyat Simpedes” yang digelar selama 2 hari hingga besok Minggu (1/12).

Pantauan infopantura.com menyebutkan, sekitar lebih dari 10 stand sengaja dibuka untuk memeriahkan acara. Setiap unit BRI di masing-masing wilayah Tegal menjajakan produk-produknya mulai dari fashion, makanan hingga stand perlengkapan olahraga.

Dalam kesempatan tersebut juga dimeriahkan pula penampilan band-band lokal untuk menyemarakan acara. Band tersebut diantaranya The Lapas Band, Joker Band dan banyak lagi. Dimeriahkan juga parodi yang menceritakan mengenai pentingnya memiliki kartu ATM.

Pihak panitia juga memberikan banyak hadiah kepada para pengunjung yang datang, salah satunya pengunjung yang saat itu juga membawa katu ATM BRI. Salah satu pengunjung Adi Isnandar (29) warga Desa Pasangan mengaku senang dengan adanya acara pesta rakyat simpedes.(ahmad@infopantura.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.