Digital Media Online

Rekapitulasi KPU, Sitha Ungguli Petahana

0

hasil quickcount  kpu

INFOPANTURA.COM- Kota tegal – Setelah menggelar pemungutan suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal pada Minggu (27/10) lalu, KPU menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda penghitungan suara secara manual. Acara digelar pada Sabtu (2/11) sekitar pukul 10.00 pagi tadi.

Proses penghitungan suara secara manual di Aula KPU tersebut dihadiri perwakilan tim sukses dari masing-masing pasangan calon. Oleh karenanya, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kantor KPU dijaga ketat aparat keamanan.

Dari hasil rekapitulasi yang dilakukan secara terbuka itu, Paslon nomor urut 3 yakni Hj Siti Masitha-Nur Sholeh unggul dengan perolehan suara sebesar 49.434 (45,02%). Disusul kemudian paslon petahana Ikmal Jaya-Edi Suripno dengan 43.640 suara (39,74%), urutan ketiga paslon Jumadi-Wahyudi dengan 10.006 (9,11%) dan terakhir Paslon Hendria-Endang dengan 6.729 (6,13%).

Sementara itu, sebagai agenda berikutnya KPU bakal menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Terpilih. Kegiatan akan dilaksanakan  Minggu (3/11) besok.[teguh@infopantura.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.