Digital Media Online

Polisi Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Anak Dibawah Umur

0

cabul

INFOPANTURA.COM – Kota Tegal – Jajaran Kepolisian Resort Tegal Kota Polda Jawa Tengah kini mulai mendalami kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur yang menimpa S (16). Dalam penyelidikan yang dilakukan mulai Kamis (14/11) hari ini polisi akan meminta keterangan sejumlah saksi. Demikian diungkapkan Kapolres Tegal Kota AKBP Darmawan Sunarko melalui Kasat Reskrim Iptu Ismanto diruang kerjanya Kamis (14/11).

Kasat mengungkapkan dari penuturan korban, ia mengaku telah digilir empat orang yakni P,T,S dan Wa. Keempatnya menggilir korban pada hari,tempat yang berbeda. “Seperti P, disebutkan korban telah mencabuli dirinya disebuah hotel. Sementara T di kawasan Jalan Lingkar Utara (jalingkut). Untuk mendalaminya kita nanti akan meminta keterangan saksi lainnya termasuk 2 orang lagi yang masih kami cari,”katanya.

Kasat menegaskan semua yang dimintai keterangan masih berstatus sebagai saksi dan belum ada satu pun yang jadi tersangka. Namun jika hasil penyelidikan mengarahkan kepada salah satu untuk dijadikan tersangka, pihaknya akan memberitahukan kepada media.

Sementara itu, salah satu terlapor P melalui pengacaranya Edi Praptono,SH mengatakan kliennya mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan. Meski P mengenal pelaku T, namun hanya sebatas kenal.[teguh@infopantura.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.