Digital Media Online

Nenek Tua Tewas Didalam Kamarnya

0
Pemakamam / Ilustrasi
Pemakamam / Ilustrasi

INFOPANTURA.COM – Kota Tegal – Seorang nenek di Kota Tegal Jawa Tengah ditemukan tergeletak didalam kamarnya. Diduga korban tewas akibat mengalami sesak nafas karena tempat tidurnya terbakar dan mengeluarkan asap yang cukup pekat.

Demikian diungkapkan Kapolres Tegal Kota AKBP Darmawan Sunarko melalui Kapolsek Tegal Timur Kompol Moh. Syachri saat dimintai keterangan Selasa (19/11) siang tadi. Syachri menuturkan dari olah TKP yang dilakukan pihaknya diperoleh keterangan korban bernama Rusminah (70) warga Jalan Kemuning RT06 RW03 Kelurahan Kejambon. Korban diketemukan oleh anaknya sudah tergeletak tak bernyawa disamping tempat tidurnya.

“Dari penuturan saksi diduga korban saat masuk kamar pada Senin (18/11) malam sekitar pukul 22.30 membawa sebuah lilin yang menyala. Karena usia sudah tua dan mengalami kesulitan saat berjalan, korban berjalan sambil berpegangan pada tembok. Tanpa sadar api lilin tersebut membakar korden dan tempat tidurnya,” ungkapnya.

Mengetahui tempat tidurnya terbakar, lanjut Kapolsek, nenek tersebut berusaha keluar dari kamarnya. Karena susah berjalan dan kamar dalam kondisi pengap, korban tidak sempat menyelamatkan diri. Saat itulah menantu perempuannya terbangun dan kaget melihat ada api dikamar korban, kemudian ia membangunkan suaminya.

” Begitu terbangun, anak korban langsung berupaya memadamkan api ditempat tidur korban. Api dapat dipadamkan, namun korban sudah terlihat tergeletak tidak berdaya. Korban juga mengalami luka bakar dibagian kulit tangan kanan tapi ringan. Korban diduga karena kehabisan oksigen,” terangnya.

Kapolsek menegaskan dari data tersebut, pihaknya menyatakan kejadian tersebut murni unsur kecelakaan.[teguh@infopantura.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.