Digital Media Online

Meski Sibuk, Puluhan Penyanyi sempatkan Ziarah Ke TMP

0

biduan

INFOPANTURA.COM – Kota Tegal – Meskipun sibuk dengan segala aktifitasnya diatas panggung, sekitar sepuluh penyanyi dan player diwilayah Kota Tegal dan Kabupaten Tegal masih ingat akan hari pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November.

 

Belum lama ini, pada Minggu (10/11) Sore, sepuluh penyanyi diantaranya atika, neti, yani, Linda, sant, risma dan pemain organ tunggal melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Negara jalan Cempaka Kota Tegal. Kedatangan mereka dalam rangka mengingat jasa-jasa para pahlawan yang gugur dalam medan perang untuk mendapatkan kemerdekaan Republik Indonesia.

 

“ Sesibuk apapun kita, luangkan satu hari saja tepat tanggal 10 November yakni hari pahlawan dengan datang berziarah kemakam pahlawan. Karena bagaimanapun juga bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan,” Kata Ireng Suprapto Ketua Komunitas Player Dan Penyanyi (KPP) yang dalam kesempatan tersebut memimpin doa.

 

Para penyanyi kemudian menabur bunga dipusara makam kemudian dilanjutkan dengan mendatangi penampungan anak yatim di sido mulyo Kota Tegal.(ahmad@infopantura.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.