Digital Media Online

Masa Promosi, Kencana Ungu Beri Separuh Harga

0
Pengunjung tengah memilih pakaian yang dipajang di Toko batik Kencana Ungu.
Pengunjung tengah memilih pakaian yang dipajang di Toko batik Kencana Ungu.

INFOPANTURA.COM – Kota Tegal – Bagi anda penggemar batik, anda bisa datang dan memilih beraneka ragam pakaian batik disini yakni Kencana Ungu yang berada dikawasan Jalan Ahmad Yani Kota Tegal.

Brand Kencana Ungu sendiri sudah dikenal diwilayah Pekalongan, dimana Kencana Ungu sebelum membuka cabang di Tegal sebelumnya sudah mengembangkan produk-produknya di kawasan Ruko pusat grosir Setono Blok A-13 Pekalongan. Kencana Ungu yang buka sejak 7 November 2013 di Kota Tegal ini masih memberikan program promo yakni potongan harga sampai Rp20 ribu hingga akhir tahun 2013.

Pemilik Toko Kencana Ungu Sahrudin mengatakan, pihaknya sengaja memberikan harga special kepada masyarakat Kota Tegal sekitarnya sebagai salah satu promosi untuk lebih dikenal di masyarakat.

“ Ini penawaran terbaik dari kami, jika promo ini masih belum mengena maka program ini akan terus dilanjutkan hingga pengunjung yang datang lebih banyak lagi,” Katanya.

Ditambahkan, Brand Kencana Ungu memang menggaet pangsa pasar kalangan menengah hingga menengah kebawah. Semua produk miliknya dijamin tidak susut, tidak luntur saat dicuci dan murah harganya. Disediakan beragam pakaian untuk anak-anak hingga orang tua baik wanita maupun pria seperti gamis, daster, blues, setelan pasangan hingga baju anak-anak.

“ Banyak macamnya sedangkan untuk harga paling rendah 20 ribu dan paling mahal 250 ribu untuk bahan yang paling bagus,”Pungkasnya.

Penawaran terbaik diberikan yakni dari kemeja dan atasan yang tadinya harga Rp40-45 ribu kini dalam masa promosi bisa didapat dengan harga Rp20 ribuan atau bisa dikatakan separuh harga. (ahmad@infopantura.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.