Digital Media Online

Bawa Sabu, IRT Diamankan

0
Salah satu kegiatan BNK Tegal melakukan test urin kepada para pelajar
Salah satu kegiatan BNK Tegal melakukan test urin kepada para pelajar

INFOPANTURA.COM – Kota Tegal – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diamankan petugas Polres Tegal Kota belum lama ini lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu. Bahkan dari tangan ibu tersebut petugas mengamankan paket serbuk Kristal. Kini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolresta Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Darmawan Sunarko melalui Kasat Narkoba AKP Sunarto, Sh saat ditemui mengungkapkan tersangka yang diamankan berinisial IT (40) warga Banjaran Adiwerna Kabupaten Tegal. Tersangka ditangkap saat melintas di  Jalan Letjen Suprapto Kota Tegal.

“ IT sendiri merupakan target kami selam ini. Sehingga saat melintas ditempat tersebut kami tidak mau kecolongan. Dan benar saja saat dilakukan penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti,” terangnya.

Kasat menegaskan saat dilakukan penggledahan, di dalam bungkus rokok di kantong plastik milik tersangka terdapat satu paket sabu-sabu. Karenanya, malam itu juga IT langsung dibawa ke Mapolres Tegal Kota untuk mempertanggungjawabkan barang haram yang dibawanya.

Kasat menegaskan penangkapan terhadap IT masih terus dalam penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan penyidik ada target lain yang harus diamankan. (teguh@infopantura.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.