Sunday, 11 December 2016
NEWS TICKER
Beredar Film Panas Artis »  Pendaftaran Program Pascasarjana UPS Tegal Dibuka »  Jatah 50 Kursi DPRD Jadi Rebutan Caleg »  Harga Tiket Bus Naik Selama Lebaran »  WORKSHOP BEDAH SKL UN IPA 2014 “Kesiapan Hadapi Ujian Nasional” »  PO Dedy Jaya, Hajikan Sopir Teladan »  Komunitas Paper Replika Indonesia (Peri) Region Solo Gelar Pameran Aneka Jenis Paper Craft »  Pelajar 2 Sekolah Terlibat Tawuran, Seorang Terluka Parah »  PT. KAI Stop Operasional Kereta Tegal Express »  Terlindas Truk Dum, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan »  Rengginang Singkong Ala Kersana »  Banjir, Jalur Pantura Dialihkan »  Penyembelih Hewan Betina Terancam Pidana »  BMKG: Di Tegal suhu mencapai 34 Derajat Celcius Belum Termasuk Suhu Cuaca Ektreme »  BEM UNS Solo Tanam 1.500 Pohon »  Pantura Terputus, Kiriman Paket Menumpuk »  Panwas Resmi Laporkan Dugaan Money Politik »  Manjakan Pengunjung, Satwa Ular Terbesar Se Jateng Bakal Dihadirkan »  Walikota Resmikan Gajahmada Cinema »  Pengembangan Potensi Wisata Curug Bengkawah Pemalang Terkendala Alih Fungsi » 
 
Home » Nasional » Hari Ini AJI Gelar Seminar New Media
NASIONAL

Hari Ini AJI Gelar Seminar New Media

Thursday, 7 March 2013 - 361 Views
ilustrasi

ilustrasi

INFOPANTURA.COM – Jakarta – Aliansi Jurnalis Independen ( AJI ) menggelar seminar New Media. Kegiatan akan digelar Kamis ( 7/3/2013 ) hari ini di Hotel Morrissey, Jl. KH. Wahid Hasyim No.70, Menteng, Jakarta Pusat. Seminar akan mengulas model bisnis media online yang sehat dan beretika.

Dalam surat undangannya Ketua AJI Umar Idris mengatakan kegiatan ini mengambil tema Media Online : Pertumbuhan, Pengakses, Bisnis dan Problem Etika. Tujuannya untuk mendapatkan gambaran tentang tren media online dari aspek bisnis maupun konten dan etika di tingkat global ataupun regional.

“ Selain itu seminar juga digelar untuk untuk mendorong pertumbuhan media online sebagai media baru, dengan menjunjung tinggi etika, sehat dan konten yang baik “ paparnya.

Dalam acara tersebut para peserta akan diberikan berbagai macam materi diantaranya Model Bisnis Media Online yang Sehat dan Beretika, Kepentingan Publik dan Problem Etika Media Online, dan Membangun Etika di Era New Media. Sebagai pemateri akan dihadirkan berbagai praktisi dari berbagaia kalangan antara lain Jurnalis, pelaku usaha media online, kepolisian dan sebagainya.

“ Rencananya akan dibuka pada pukul 09.00 nanti dan akan berakhir pada pukul 15.00 sore nanti“ Imbuhnya.

Sementara kegiatan itu sendiri merupakan kerjasama antara AJI dengan AJI Indonesia dan Ford Foundation. Dan secara rinci kegiatan dalam seminar tersebut akan kami tampilkan berikutnya. (teguh@infopantura.com)

 

Related Post

Comment

Your email will not be displayed.

Page: /baca/pantura-hari-ini/2013/03/hari-ini-aji-gelar-seminar-new-media/ :