Digital Media Online

Rodalink Distributor Resmi Sepeda Polygon, Hadir di Kota Tegal

0 11

INFOPANTURA.COM (Tegal) – Toko sepeda Rodalink, selaku distributor resmi sepeda Polygon dan puluhan merek lainnya, kini hadir di Kota Tegal, Jawa Tengah. Di buka oleh Asisten Pembangunan dan Perekonomian Herlin Tedjo Utami SH didampingi Ketua ISSI Kota Tegal Agus Wijanarko SH dan Kapolsek Tegal Selatan Kompol Alkap Chaniago SH, Sabtu 03 April 2021.

Herlin Tedjo Utami mengajak masyarakat untuk suka bersepada sebagai sarana berolah raga dan rekreasi, menikmati infrastuktur yang ada di KotaTegal. Dengan bersepeda diyakini bisa meningkatkan daya tahan tubuh atau imun. Selama bersepeda tentunya harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), dengan jaga jarak.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal, berencana akan membuatkan jalur kusus sepeda, agar Kota Tegal menjadi salah satu tujuan wisata seperti di daerah-daerah lain,” kata Herlin.

Marketing Comunicasion Rodalink Indonesia, Rina Mutia mengatakan outlet di Jalan Sultan Agung 14.Kota Tegal ini, menggenapkan jumlah jaringan di Indonesia menjadi 47 outlet. Sepeda yang ditawarkan multi genre, sepeda anak, sepeda dewasa, road bike, city bike, sepeda gunung, sepeda lipat dan sepeda tandem.

“Untuk masyarakat Kota Tegal, kami berharap Rodalink bisa memenuhi kebutuahan bersepda. Bukan hanya menjadi toko sepeda juga menjadi rumah bagi yang hoby gowes ataupun yang baru mulai gowes,” tutur Rina.

Dengan mengusung konsep Modern Cycling Store, Rodalink menyediakan sepeda, komponen, dan perlengkapannya, termasuk layanan perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik handal dan terampil.  Kehadiran Rodalink diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman bagi para pesepeda untuk berdiskusi dan berkegiatan bersama.  Sebagai Home for Cyclist, Rodalink terbuka bagi semua kalangan, komunitas, dan instansi untuk sama-sama bersepeda dan memulainya di Rodalink.

Rodalink menawarkan banyak manfaat tambahan bila bergabung sebagai member.  “Menjadi member Rodalink sangat mudah dan gratis.  Setiap member akan mendapatkan point saat bertransaksi dan bisa digunakan sebagai diskon”, imbuh  Rina.

Khusus untuk pembukaan outlet baru ini, Rodalink memberikan promo khusus member berupa double point, harga khusus untuk jasa perawatan sepeda, bahkan undian berhadiah utama 1 unit sepeda. “Kami juga menyediakan tempat servise dengan mekanik-mekanik handal yang sudah di training,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.