Digital Media Online

Telkomsel Menggelar Langit Musik Indie Action Di Jogja

0
Manajemen Telkomsel beserta Artis Pendukung Konser LangitMusik Indie Action Yogyakarta, Shaggy Dog, Captain Jack dan FSTVLST.
Manajemen Telkomsel beserta Artis Pendukung Konser LangitMusik Indie Action Yogyakarta, Shaggy Dog, Captain Jack dan FSTVLST.

INFOPANTURA.COM – Yogyakarta – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setia NSP khususnya para pecinta Musik Indie, maka hari ini Telkomsel mengadakan Konser Musik Indie dengan tema “LangitMusik Indie Action” di GOR Universitas Negeri Yogyakarta.

 Sebelumnya konser musik ini telah berlangsung di Bandung beberapa waktu lalu dengan menghadirkan beberapa band indie terkenal seperti THE S.I.G.I.T, Rosemary, Alone At Last, dan lain sebagainya, yang disertai dengan antusiasme ribuan Anak Langit dari Bandung.

 “Tak bisa dipungkiri bahwa ditengah kesibukan masyarakat di era globalisasi ini, kebutuhan setiap individu akan hiburan semakin meningkat, hal itu terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah pelanggan NSP sejak awal tahun 2013 hingga kini yaitu sekitar 80% menjadi sejumlah 1,8 juta pelanggan,“ Ujar Marina Kacaribu Vice President Digital Lifestyle seperti dikutip melalui rilis yang diterima infopantura.com.

 Sebagai bentuk penghargaan bagi mereka, maka pada kesempatan ini kami hadirkan konser musik indie yang akan diisi oleh beberapa musisi kenamaan Yogyakarta dan dibuat dengan nuansa festival. Harapannya hal ini akan menjadi experience yang paling fantastis bagi pelanggan Telkomsel dan semakin memajukan industri musik Indonesia, khususnya musik indie.

 Adapun beberapa band dan artis yang akan menyemarakkan konser musik indie di Yogyakarta diantaranya Shaggy Dog, Jogja Hip Hop Foundation, Captain Jack, FSTVLST, Risky Summerbee & The Honeythieft serta DJ Raphael ft Kongfoo.

 “ Hal ini menggambarkan bahwa LangitMusik menjembatani antara musisi indie dengan fans-nya, dan sekarang para penikmat musik indie bisa mendapatkan beragam lagu indie di LangitMusik, contohnya lagu-lagu dari Shaggy Dog dan Captain Jack,” Jelasnya.

 Selain hiburan musik, nantinya para pengunjung juga bisa menikmati hiburan lainnya berupa Street Galery, BMX Flate Line, Finger Board, Skateboard, Human Statue, Pantomim dan Street Magician. Kemudian juga dimeriahkan dengan booth pakaian distro, food & baverageserta booth spesial dari Telkomsel yang akan bagi-bagi merchandise serta hadiah menarik lainya.

 Saat ini aplikasi LangitMusik sudah bisa dinikmati oleh pengguna Blackberry, Android dan iPhone.(ahmad@infopantura.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.