Digital Media Online

Beredar Film Panas Artis

2

artis lokal wonogiriINFOPANTURA.COM – Wonogiri – Dalam pekan ini, penduduk wilayah Kecamatan Slogohimo kabupaten Woogiri  dihebohkan oleh  peredaran film panas. Semakin hari semakin menghebohkan. Masyarakat kian penasaran ingin melihatnya. Apalagi tersiar kabar, bahwa film panas tersebut dibintangi oleh artis lokal yang berwajah mirip dengan Ketua Unit Pelaksana Kegiatan Kecamatan Slogohimo.

Hasil investigasi wartawan INFOWONOGIRI diperoleh kepastian, benar bahwa di wilayah Slogohimo telah beredar luas film panas. Film panas beredar melalui jajaring internet dan fasilitas handphone smart.  Beberapa penduduk Slogohimo mengaku sudah mendengar kabar peredaran film panas itu. Sebagian sudah pernah melihat dan bahkan menyimpan filemnya.

Mereka menyatakan mengenali aktor yang menjadi pemeran film panas itu. “Gambar ini saya berani memastikan lelaki ini adalah Ketua UPK Kecamatan Slogohimo, mas Bin” ujar salah satu pedagang pasar Slogohimo. Di tempat lain, seorang karyawan SPBU juga mengaku mengenali wajah pemeran film panas  itu. Yaitu berinisial Mas Bin yang tinggal di Slogohimo Kota.

Beredarnya film panas ini banyak dibicarakan di kalangan masarakat, pelajar dan pedagang Slogohimo bahkan di kalangan pegawai. Pasalnya pemeran film panas itu mirip sekali dengan tokoh masyarakat yang menjadi Ketua UPK Kecamatan Slogohimo. Semua masyarakat yang menyimpan rekaman film tersebut menyatakan mengenali dan membenarkan aktor film itu adalah Bin.

Sementara sebagian orang tidak mengenali perempuan yang menjadi pasangan dalam film panas itu. Ada yang mengatakan bahwa perempuan berkacamata itu seorang janda asal Kecamatan Slogohimo. Ada juga yang mengatakan bahwa perempuan itu bukan warga Slogohimo. Melainkan warga Semarang yang bekerja di tempat hiburan milik Bin.

Kepala Bapermas Semedi Budi Wibowo tidak mau berkementar banyak perihal film panas itu. Menurutnya aksi dalam film panas itu urusan pribadi. Tidak terkait sebagai Ketua UPK Slogohimo. “Komentar saya singkat saja. Saya sudah mendapatkan laporannya. Orangnya juga sudah mengundurkan diri secara jantan. Soal perbuatannya itu urusan pribadi,” katanya.

Pemeran film panas itu memang cukup terkenal di masyarakat. Selain pernah menjadi anggota Panwas Kecamatan Slogohimo. Yang besangkutan juga pernah menjadi pengurus partai politik di tingkat Kecamatan, bahkan pernah mencalonkan sebagai calon anggota legislatif. Yang bersangkutan juga dikenal menjadi pengurus PNPM Kecamatan Slogohimo.

Wartawan INFOWONOGIRI sudah berusaha konfirmasi melalui Handphone, namun yang bersangkutan belum memberikan keterangan. Alasannya pemilik conter HP di Slogohimo ini sedang menyiapkan pengacara untuk mendampingi perkaranya jika kelak terseret sampai ke ranah hukum.[N420]

2 Comments
  1. plat-G says

    Aktingnya bsgud ndak…..

  2. plat-G says

    Akting nya bagus ndak…..

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.