Digital Media Online

Pererat Silaturahmi, Manajemen @Hom Kunjungi UMK

0

Sambutan rektor

INFOPANTURA.COM-KUDUS – Untuk mempererat silaturahmi dengan Universitas Muria Kudus (UMK), jajaran manajemen @Hom Hotel Kudus (Horison Group) berkunjung ke kampus swasta terbesar di Pantura Timur Jawa Tengah, Selasa lalu (8/12/2015).

Rombongan @Hom antara lain terdiri atas Arief Rahman Musthofa (General Majager), M. Noer (Food & Bavarage Manager), Syaiful Hafifi (Room Devition Manager), serta Theresia (Human Realation Manager).

Kunjungan dan silaturahmi yang dikemas dalam coffee morning di Ruang VIP UMK itu, rombongan @Hom diterima oleh Rektor Dr. Suparnyo SH. MS., didampingi Wakil Rektor I Dr. A. Hilal Madjdi M.Pd., Wakil Rektor IV Drs. Muh Syafei M.Pd., dan Dekan.

Arief Rahman Musthofa mengutarakan, kedatangannya di UMK adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antara kedua belah pihak agar lebih erat dan harmonis. ‘’Mudah-mudahan ini membawa berkah bagi kedua belah pihak,’’ katanya.

Aar –sapaan akrab Arief Rahman Musthofa- menyampaikan, di antara karyawan @Hom Hotel Kudus, beberapa ada alumni UMK. ‘’Ini mengindikasikan, UMK memiliki kualitas yang bagus, sehingga alumninya bisa bergabung di hotel yang memiliki lebih dari 50 jaringan hotek di nusantara,’’ ungkapnya.

Suparnyo dan jajaran pimpinan UMK pun menyambut baik kedatangan dan jalinan siltaruhmi dengan pihak @Hom. ‘’Kami senang, karena jalinan silaturahmi antara UMK dan @Hom sudah terjalin dengan baik,’’ ujarnya.

Dia pun menjelaskan fakultas dan berbagai Program Studi (Prodi) apa saja yang dimiliki UMK, termasuk adanya tiga Prodi baru yang akan meramaikan kampus ini. ‘’Ada tiga Prodi baru, yaitu Bahasa Indonesia dan Matematika (S1) serta Magister Pendidikan Dasar (S2),’’ jelasnya.

Selain itu, Suparnyo juga menyampaikan, UMK telah menjalin kerja sama dengan banyak pihak. ‘’Tidak hanya dengan institusi-institusi di dalam negeri, juga luar negeri, seperti Malaysia dan Thailand,’’ tuturnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.