Digital Media Online

Ulama Kharismatik Tegal, Habib Tohir Abdullah Al Kaff Meninggal

0 23

INFOPANTURA.COM (TEGAL) – Duka cita yang mendalam dirasakan warga Kota Tegal atas berpulangnya ulama Besar Kota Tegal Al Habib Tohir Abdullah Al Kaff ke rahmatullah di RS Mitra Siaga Tegal, Kamis (3/12/2020) sekira pukul 20.01 WIB. Duka cita tersebut tampak dari banyaknya ucapan duka warga yang menghiasi media sosial.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga almarhum husnul khotimah,” kalimat tersebutlah tampak menghiasi foto Almarhum Habib Tohir di berbagai media sosial.

Ulama Besar yang juga pimpinan pondok pesantren Darul Hijrah mengembuskan nafas terakhir akibat serangan stroke yang dialaminya pada siang hari tadi.

Murid terdekatnya Ahmad Muslih, Kamis 3 Desember 2020 sekira pukul 12.00 WIB Habib Tohir mengalami serangan stroke dan dilarikan ke RS Mitra Siaga Tegal.

“Dibawa ke RS Mitra Siaga Tegal dalam keadaan koma di st scan dan di rawat di ICU, tingkat kesadaran 3 terus hingga Almarhum menghembuskan nafas terakhir” terangnya.

Menurut Muslih recana pemakaman Al Habib Tohir Abdullah Al Kaff akan di laksanakan pada Jumat, 4 Desember 2020 setelah Ashar di pemakaman Hadad Tegal.

Al Habib Tohir Abdullah Al Kaff yang lahir di Tegal 15 Agustus 1960 meninggalkan seorang isteri dan tujuh orang anak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.