Digital Media Online

Tahap Pembenahan Pengaspalan  Jalan Dalam TMMD Reguler 96 di wilayah Kodim 0712/Tegal

0
Anggota satgas TMMD Reguler 96 di wilayah Kodim 0712/Tegal melakukan pembenahan pengaspalan  jalan
Anggota satgas TMMD Reguler 96 di wilayah Kodim 0712/Tegal melakukan pembenahan pengaspalan jalan

INFOPANTURA-TEGAL- Memasuki hari ke 25 sasaran pokok makadam dan pengaspalan jalan  TMMD Reguler ke 96 KODIM 0712/Tegal selesai 100%, dari empat sasaran pokok pengaspalan jalan tinggal sasaran makadam dan pengaspalan yang tinggal finising, sementara sasaran yang tiga titik yakni pengaspalan P.75M, P.238M dan P.205M sudah selesai 100%, untuk sasaran makadam dan pengaspalan P.573M memasuki tahap pembereman, pembereman ini merupakan tahap akhir dari konstruksi pembuatan jalan aspal,di karenakan jikalau tidak diadakan pembereman badan jalan akan cepat rusak jika sudah di lewati kendaraan berat.

Menurut Dandim 0712/Tegal TMMD tidaklah dilihat dari keberhasilan didalam bidang fisiknya saja, namun lebih dari pada wujud kebersamaan antara TNI dan masyarakat bisa bahu-membahu bersama-sama membangun untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat. Selain itu sebagai upaya untuk menggugah masyarakat agar terus mempertahankan dan memelihara budaya gotong-royong yang merupakan budaya bangsa kita”Tegas Letkol Inf Hari Santoso S.Sos

Karena akhir-akhir ini budaya tersebut kian terkikis. Hasil-hasil pembangunan yang sudah terwujud ini, masyarakat harus bisa memelihara dan menjaga dengan baik. Jangan sampai bangunan yang sudah dibangun ini dirusak dan tidak digunakan sebagaimana mestinya dan berharap, segala bentuk pembangunan infrastruktur yang dikerjakan ini dapat selesai tepat pada waktunya dan sesuai dengan apa yang diharapkan, dan dapat segera digunakan serta dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang berada di wilayah sekitarnya. (min/art)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.