Digital Media Online

DANDIM Pimpin Upacara hari Kebangkitan Nasional Yang ke 111 Dilanjut Wisuda Purna Tugas

0 162

INFONTURA.COM -Demak-Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto memimpin upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke 111dilanjutkan dengan wisuda purna tugas anggota Kodim 0716/Demak yang diikuti oleh prajurit dan PNS Kodim 0716/Demak dan anggota dari Minvetcad 422 Demak yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 0716/Demak. Bertindak Sebagai Komandan Upacara Kapten Czi Alimudin dan Perwira Upacara Kapten Cba Haryono. Senin 20-05-2019.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0716/Demak membacakan amanat tertulis dari Menkominfo RI antara lain Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 111, tanggal 20 Mei 2019 kali ini sangat relevan jika dimaknai dengan teks Sumpah Palapa.Kita berada dalam situasi pasca pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita.Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu,namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini juga dilangsungkan dalam suasana bulan ramadhan,bagi umat muslim ini menuntun kita mengejar pahala,maka dengan semua harapan tersebut kiranya sangat relevan apabila peringatan Hari Kebangkitan Nasional,disematkan tema ” Bangkit Untuk Bersatu ” kita bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan bertumpu pada kekuatan jumlah sumber daya manusia dan populasi pasar,Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam aras ekonomi dunia,bersama negara-negara besar lainnya,ekonomi Indonesia akan tumbuh menjadi 10 besar bahkan lima besar dunia dalam 10 sampai 30 tahun mendatang.

Usai membacakan amanat dilanjutkan wisuda purna tugas kepada Serka Suhardi Babinsa Koramil 01/Demak Kodim 0716/Demak dan Sertu Jamiul Utwa Babinsa Koramil 01/Demak Kodim 0716/ Demak dengan pemberian Plakat dan piagam penghargaan serta pemberian ucapan selamat yang di awali oleh Komandan Kodim 0716/Demak dan diikuti oleh prajurit dan PNS Kodim 0716/Demak. Pendim 0716/Demak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.