Digital Media Online

BNN Tembak Mati Terduga Kurir Narkoba Sindikat Nasional

0

 

 

INFOPANTURA.COM-Brebes-Seorang pengendara mobil tewas tertembus peluru petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Rabu (7/10) sekitara pukul 19.30 WIB malam tadi di jalan raya Dukuh Plumbungan Desa Kemurangwetan Kabupaten Brebes. Pasalnya, pengendara tersebut diduga menjadi kurir narkoba dan melakukan perlawanan saat hendak diamankan petugas.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tim BNN yang dipimpin oleh Kompol Bayu Aji telah mengikuti sebuah mobil pajero sport dengan nopol L 1057 HK yg di dalamnya ada 2 orang yg dicurigai sbg Jaringan sindikat Narkoba tingkat Nasional. Sekitar pukul 19.30 WIB, Mobil Pajero sport terlihat keluar pintu tol pejagan dan mengarah ke arah jalan pantura. Pada saat tepat melintas di depan alfamart setempat, langsung dihadang oleh mobil tim BNN.

 

Pada saat itu, pengendara dan penumpang mobil pajero sport tersebut berusaha untuk kabur dari sergapan petugas dengan dengan menabrak mobil petugas, sehingga terpaksa dilakukan penembakan kepada pengemudinya. Tembakan petugas tepat mengenai dada sebelah kiri pengemudi, hingga yang bersangkutan tewas ditempat. Sementara rekannya berhasil dibekuk dalam keadaan hidup.

 

Dari hasil penyergapan berhasil diamankan sejumlah barang bukti beruba narkoba jenis sabu-sabu sejumlah 20 Kg yang terdiri dari 20 kantong plastik masing-masing berisi 1 kg. Tersangka inisial AG yang tertangkap hidup bersama barang bukti sabu seberat 20kg sementara diamankan ke Mapolsek Tanjung dan rencananya akan langsung dibawa ke Jakarta utk proses lebih lanjut. Sementara IAN yang meninggal, jenazahnya dikirim ke RSUD Brebes. (Teguh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.